E3 2012: Trailer Terbaru PES 2013

Pro Evolution Soccer (PES) 2013 tidak ketinggalan untuk unjuk gigi dalam E3 kali ini. Selain memberikan sebuah demo playable, mereka juga merilis trailer baru yang menunjukkan beberapa fitur utama game ini nantinya.

Beberapa fitur utama yang dikonfirmasikan Konami untuk PES 2013 dalam trailer kali ini adalah Player ID yang membuat masing-masing pemain bisa memiliki karakteristik yang berbeda-beda, kontrol serba manual baik untuk passing maupun shooting, hingga AI yang diperbarui dengan fitur Proactive AI.

httpv://www.youtube.com/watch?v=EJnoe2OS8JI

Konami mengatakan, bahwa dalam PES 2013 ini mereka ingin membuat PES yang lebih realistis, dan melepaskan sedikit kesan arcade yang melekat di PES-PES sebelumnya. Bukan hanya itu, mereka juga menyebut bahwa PES 2013 ini adalah PES paling seimbang dalam hal gameplay dibandingkan PES-PES sebelumnya.

Untuk sementara simak trailer-nya dahulu berikut ini, dan tunggu artikel preview saya selanjutnya yang membahas gameplay PES 2013 lebih dalam lagi!

[sumber: CVG, CGRTrailers]

SHARE
Previous articleThe Russo Brothers Siap Garap Sekuel Captain America
Next articleMichael Bay Kembali Kerjakan Transformers 4!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.