E3 2012: Transformers Kembali ke Asal dalam Fall of Cybertron!

Mengikuti kesuksesan War for Cybertron, High Moon Studios kembali akan merilis sekuel dari kisah para Transformers di Cybertron dengan Fall of Cybertron. Bisa dikatakan, War for Cybertron dahulu justru lebih sukses daripada game adaptasi filmnya, dan hal tersebut yang mendasari Activision untuk menyerahkan kembali pengembangan Fall of Cybertron ini ke tangan mereka.

Apa saja yang kita temui dalam game ini? Selain akan menempatkan kita dalam peperangan di Cybertron antara Autobots dan Decepticon, kita juga akan menemui banyak robot baru disini, mulai dari faction Dinobots, hingga Metroplex yang berukuran jauh lebih besar dari Transformers kebanyakan. Kehadiran Metroplex inilah yang dikonfirmasikan High Moon Studios dalam E3 2012 kali ini, dimana dalam trailer terlihat Metroplex sedang membantu Optimus Prime dan kawan-kawan yang tengah mendapat serangan dari Decepticons.

httpv://www.youtube.com/watch?v=MYj6nahlp_M

Game ini juga akan menjadi akhir dari peperangan kedua faction tersebut di Cybertron, yang akhirnya menghancurkan planet mereka dan memaksa mereka untuk mencari tempat tinggal lain di galaksi bima sakti. Mengikuti War for Cybertron, dalam game ini kamu akan melihat Transformers dalam bentuk asal mereka, bukan seperti yang kamu lihat di trilogi film besutan Michael Bay. Bagi kamu yang mengikuti serial animasinya dahulu, mungkin familiar dengan model-model Transformers yang akan kamu temui di game ini.

Selain menunjukkan trailer yang menampilkan Metroplex dan kekacauan di Cybertron, High Moon Studios juga menunjukkan sekitar 10 menit gameplay dari game ini. Demo gameplay ini bisa kamu simak pada trailer di bawah ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=pZ2oWKGOcxQ

Transformers kembali ke asal, hadirnya Dinobots, hingga kemunculan Metroplex. Hmm, apa tidak ada sutradara yang tertarik untuk mengangkat perang di Cybertron ini menjadi trilogi prekuel di layar lebar ya? Menurut rencana game ini akan dirilis pada 28 Agutus 2012 yang akan datang untuk X360, PS3 dan PC.

[sumber: IGN, Gamespot, Playstation Channel]

SHARE
Previous articleFifa Online 2 New Update EURO 2012 !!
Next articleTV Spot Terbaru The Dark Knight Rises
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.