Samuel L. Jackson Bergabung Dalam RoboCop

Dikutip dari The Hollywood Reporter, aktor kawakan Samuel L. Jackson telah resmi bergabung dalam film arahan sutradara Jose Padilha, RoboCop. Di film ini Jackson  akan bermain sebagai Pat Novak, salah satu orang kuat dari media TV yang berlawanan dengan Alex Murphy (Joel Kinnaman) dan ilmuwan Norton (Gary Oldman).

Film ini merupakan reboot dari film Robocop tahun 1987 karya sutradara Paul Verhoeven, yang bercerita tentang seorang polisi yang hampir tewas saat bertugas, yang kemudian dirubah menjadi  cyborg dalam sebuah ekperimen. Film originalnya sendiri telah melahirkan dua sekuel serta beberapa serial televisi.

Jackson yang baru-baru ini bermain di Marvel’s The Avengers sebagai Nick Fury, akan kembali bermain di film terbarunya berjudul Django Unchained karya sutradara Quentin Tarantino, yang akan dirilis 25 Desember 2012.

Sementara itu film RoboCop dijadwalkan akan tayang pada 9 Agustus 2013.

SHARE
Previous articleTrailer Perdana Jamie Foxx Dalam Django Unchained
Next articleTiga Klip Terbaru The Amazing Spider-Man
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.