Sistem PCE dan Skenario Kyugo Shindo di Time Travelers

 

Sistem terbaru di Time Travellers yang akan dirilis untuk 3DS, PSP, dan PSVIta adalah Playing Cinema Event. Fitur ini lebih mirip seperti sebuah mini game, dimana saat aktif  kamu diharuskan menekan tombol-tombol yang tertera di layar. Sebagai contohnya, saat Yuri Fukase berlatih tertawa. Kamu harus menekan tombol A dengan waktu yang pas untuk membuatnya tertawa. Contoh lainnya melibatkan Kyugo Shindo, dimana kamu harus menekan tombol-tombol di layar untuk memandu partner-nya berpose seksi. Atau saat bermain sebagai si detektif Soma Kamiya, tekan tombol-tombol dengan waktu yang pas saat melawan musuh yang bersenjata.

Sistem PCE, Playing Cinema Event
Kyugo Shindo, tipikal om-om keren nih wehehehe

Di skenario Kyugo Shindo, kamu akan mengetahui bahwa dirinya adalah mantan peneliti jenius, yang sekarang menggunakan otak jeniusnya untuk menipu orang demi mendapatkan uang. Dia akan meyakinkan korbannya dengan berpura-pura bahwa dia mengetahui masa depan.

Di skenario Yuri, Mikoto (anak perempuan yang muncul dilimaskenario yang ada) berperan sebagai anak perempuan yang ingin mencium Yuri di atap sekolahnya. Di skenario Shindo, Mikoto adalah anak perempuannya. Di awal skenario Shindo, terlihat Mikoto yang masih kecil bertanya kepada ayahnya kenapa dia tidak memiliki ibu. Shindo memberikan jam tangan yang ditinggalkan oleh ibunya, dan jam tangan tersebut menunjukkan pukul 11.00 tertanggal 28 April 2031, yang sepertinya menyimpan hal penting.

Saat skenario dimulai, Shindo dikisahkan meminjam uang sebesar 30 juta yen sebagai dana penelitian dari Enjiro, pimpinan Enjiro Emotion Entertainment. Shindo dan Mikoto kemudian lari dari kejaran para bodyguard Enjiro menuju Cylinder Lab. Mikoto kemudian berhasil ditangkap oleh para bodyguard tersebut. Shindo harus datang mengembalikan uang tersebut sebelum pukul 17.00, atau nyawa Mikoto berada dalam bahaya.

Time Travellers akan dirilis pada tanggal 12 Juli 2012.

[Sumber : Andriasang]

SHARE
Previous articleResmi Sudah, DotA 2 is Free to Play
Next article“Event TOP UP Hooligan” Fifa Online 2
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.