Cara Baru Untuk "Kendalikan" Android Mu

Jika kamu sering jengkel dengan kontrol game-game Android yang kurang akurat dan tidak intuitif, ini adalah solusi yang tepat bagimu.

Cara Baru Untuk "Kendalikan" Android Mu

Cara Baru Untuk Kendalikan Android Mu[/caption]

Semakin lama semakin banyak game-game keren yang merambah smartphone dan juga tablet berbasis Android. Tapi semua gamer tulen pastinya setuju dengan pendapat saya bahwa kontrol touchscreen dan juga tombol smartphone yang mini masih tidak bisa bersaing dengan mantapnya genggaman sebuah kontroler. Nah khusus didesain untuk mereka yang ingin memainkan game dengan nyaman di smatphone maupun tablet, PowerA memperkenalkan Moga dan Moga Pro. Kedua aksesoris ini adalah kontroler yang bisa digunakan untuk memainkan berbagai game di smartphone dan juga tablet. Tidak semua game bisa dimainkan menggunakan kontroler ini, tapi jumlah yang bisa dimainkan juga tidak sedikit, mengingat Moga sudah mendapat support dari berbagai pihak seperti Atari dan juga Gameloft.

Cara Baru Untuk Kendalikan Android Mu
Moga, dengan sebuah HP Samsung yang dipasangkan di smartphone holdernya

Baik Moga dan Moga Pro akan siap dirilis akhir tahun ini, dengan harga yang masih belum ditentukan. Saya terutama sangat terkesan dengan desain Moga, smartphone holdernya mampu mengubah kontroler ini menjadi semacam mesin handheld. Selain itu Moga juga bisa dioperasikan selama 24 jam non stop, cukup dengan menggunakan 2 baterai AAA.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU