E3 2012: Wii Fit U Kembali Mengajakmu Berolahraga Dalam Ruangan

Wii Fit menjadi salah satu game tersukses Nintendo untuk Wii, dengan angka penjualan mencapai 40 juta kopi sejak dikenalkan akhir 2007 lalu. Dan kini penerusnya untuk Wii U, Wii Fit U diharapkan mampu melanjutkan estafet yang sama, mengajak gamer – gamer yang merasa kekurangan gerak untuk sedikit melemaskan otot.

Game yang baru dikonfirmasikan selama press conference Nintendo di Electronic Entertainment Expo 2012. Sekuel baru ini menggunakan kedua jenis kontroler yang didukung Wii U, yaitu GamePad dan Balance Board, jadi jangan jual dulu ya “papan timbangan” tersebut :) Sekaligus opsi indikator baru berupa pedometer yang secara nirkabel mengirimkan hasil latihanmu ke GamePad.

Kamu juga bisa menggunakan GamePad untuk berbagai rutinitas dasar Wii Fit U ini, sembari melakukan aktivitas lain, atau misalnya menunggu sampai TV yang bisa dibuat bermain tidak dipakai menonton oleh anggota keluarga lain. Wii Fit U bakal dirilis akhir tahun tahun ini bersamaan dengan Wii U, karena memang menjadi salah satu launch title.

Dan ketika televisi di rumah “dikuasai” oleh anggota keluarga lainnya, kamu tidak akan kehilangan momen untuk berolahraga bersama Wii Fit U ini. Cek saja tampilan berbagai aktivtas yang masih bisa kamu lakukan langsung melalui GamePad.

Wii U – Wii Fit U E3 Trailer

httpv://youtu.be/zLWfy-Gc9Ok

SHARE
Previous articleOMEGA #103, Review Diablo III, Bonus Installer SD Gundam Capsule Fighter, Bonus 3 Kartu VW Avalon
Next articleE3 2012: ZombiU, Satu Gigitan = Game Over?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.