Microsoft: Usia Xbox 360 Masih Lebih dari 2 Tahun Lagi

Sebelumnya, banyak penggemar X360 yang harap-harap cemas menunggu E3 2012, apakah nantinya X360 mereka akan segera digantikan dengan konsol baru yang rumornya memiliki nama X720 atau Xbox Loop. E3 sudah berakhir, dan Microsoft kembali menegaskan usia X360 yang katanya akan masih lebih dari 2 tahun lagi.

“Saat ini X360 masih sangat sehat, dan semuanya masih berjalan dengan baik. Saya rasa X360 memiliki lebih dari dua tahun lagi untuk masa hidupnya. Konsol ini masih punya kekuatan untuk itu”, ujar Phil Spencer, sang boss dari Microsoft Studios seperti dikutip dari GameSpot.

Dia juga menambahkan, sejak awal mulai memperkenalkan Xbox 11 tahun silam, pihaknya sudah merencanakan bahwa semua konsol Xbox akan memiliki masa hidup yang lama. X360 ini sendiri yang di-launching sekitar tahun 2005 lalu disiapkan untuk memiliki umur sekitar 10 tahun, yang artinya masih sekitar 3 tahun lagi.

Jadi apakah rumor yang menyebutkan bahwa X720 akan muncul di akhir tahun 2013 tidak menjadi kenyataan? Kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Microsoft!

[sumber: CVG, Gamespot, Wikipedia]

SHARE
Previous articleDunia Film Indonesia Tercoreng Namanya
Next articleTrailer Terbaru Dibalik Layar James Bond: Skyfall
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.