Project P-100, Platinum Game Kembali Ke Akar

Semenjak Clover Studio dibubarkan dan kemudian personilnya membuat Platinum Games, saya merasa ada yang sedikit kurang dari game-game buatan developer baru tersebut. Saya tidak mengatakan game-game buatan Platinum Games jelek, tapi saya merasa developer tersebut sudah kehilangan rasa humor dan ciri khas yang dulu mereka perkenalkan lewat Viewtiful Joe dan juga Okami. Untungnya Project P-100 (judul sementara) ini mencoba untuk kembali menampilkan dua hal tersebut.

Dikembangkan untuk Wii U (dan rencananya akan menjadi salah satu launch tittle), Project P-100 adalah game action yang menggabungkan unsur humor dengan konsep permainan yang unik serta original. Dalam Project P-100 ini ceritanya kamu akan berperan sebagai pasukan super hero yang harus menghalau serangan alien. Uniknya, pasukan super hero yang kamu kendalikan ini memiliki kekuatan untuk merubah bentuk mereka menjadi berbagai macam alat penghancur. Dalam pertempuran mereka bisa berubah menjadi kepalan raksasa, pedang, atau bahkan pistol. Sementara itu di luar pertarungan mereka bisa berubah menjadi tangga, tangan, ataupun gantole. Semuanya ini tentunya digunakan untuk menghajar musuh dan juga menyelesaikan puzzle yang ada.

Nantinya disepanjang stage kamu akan menemukan orang-orang yang meminta pertolongan. Jika kamu bisa menyelamatkan mereka maka orang-orang ini akan bergabung dengan pasukan super hero mu, yang tentunya membuat serangan mu menjadi semakin kuat. Gamepad digunakan untuk berbagai hal, mulai dari untuk mengakses serangan khusus, sampai dengan untuk segmen tertentu dalam permainan (semacam mini game). Bukan hanya itu, kamu juga bisa menggunakan gamepad dari Wii U untuk mendeteksi berbagai macam rahasia yang tidak terlihat di layar TV. Masih belum ada banyak keterangan mengenai game ini, yang pasti silakan nikmati trailer kocak dibawah ini.

httpv://youtu.be/Mr4D4YZQ9uY

SHARE
Previous articleAIKA Online Euro Cup Celebration !!
Next articleE3 2012: PES 2013 Preview, Siapkah untuk Menghadapi FIFA 13?
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.