Trailer Terbaru Dibalik Layar James Bond: Skyfall

Setelah merilis teaser trailer pertamanya beberapa waktu lalu, kini film James Bond ke-23, Skyfall, kembali merilis trailer baru yang lebih fokus pada Jany Temime selaku costumes designer. Selain itu kita juga akan melihat adegan-adegan dibalik layar film ini.

Di Skyfall, loyalitas Bond kepada M akan benar-benar diuji ketika kejadian masa lalunya kembali menghantui. Dan ketika MI6 diserang, agen 007 harus melacak dan menghancurkan ancaman tersebut, tak peduli sebesar apapun pengorbanan yang harus ia lakukan.

Dalam rangka merayakan 50 tahun franchise film James Bond tahun ini, Columbia akan menjadikan “Skyfall” sebagai film James Bondpertama yang akan rilis di IMAX.

Disutradarai oleh Sam Mendes dan dibintangi oleh Ralph Fiennes, Daniel Craig, Helen McCrory, Javier Bardem, Tonia Sotiropoulou, Bérénice Marlohe, Judi Dench, dan Naomie Harris. Skyfall akan tayang dilayar lebar pada 26 Oktober untuk UK dan 9 November 2012 untuk US.

httpv://www.youtube.com/watch?v=mEeIRhkMnSM

Sumber: Filmofilia.com

SHARE
Previous articleMicrosoft: Usia Xbox 360 Masih Lebih dari 2 Tahun Lagi
Next articleAdaptasi Film Persona 3 Dikonfirmasikan!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.