Xperia Mini Pro dan Live with Walkman Mendapatkan Ice Cream Sandwich

Sony Mobile menepati janjinya... akhirnya mereka merilis update Andoid 4.0 Ice Cream Sandwich untuk dua Droid terlarisnya, Xperia mini pro dan Live with Walkman.

Xperia Mini Pro dan Live with Walkman Mendapatkan Ice Cream Sandwich

Xperia Mini Pro dan Live with Walkman Mendapatkan Ice Cream Sandwich

Seperti yang pernah kami ungkapkan sebelumnya, Sony Ericsson, atau saat ini Sony Mobile, mulai merilis update Ice Cream Sandwich untuk jajaran Xperia tahun 2011 mereka. Mengejutkan memang, karena tidak semua mendapatkan perlakuan sama, seperti Xperia Play yang harus menyerah dengan Gingerbread ofisial saja. Dan kini setelah Xperia Arc S, Xperia Ray dan Neo V merasakan manisnya Android 4.0, giliran dua Xperia lainnya, Xperia mini pro dan Live with Walkman mendapatkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Sebelumnya kamu bisa mengecek dulu apakah update tersebut sudah siap untuk Xperiamu, dengan cara membaca angka SI yang menjadi identitas setiap Xperia. Buka saja kembali artikel kami sebelumnya di sini, untuk mengetahui mengenai SI dan bagaimana cara membacanya. Dan karena daftar yang kami berikan melalui artikel tersebut sudah terlewat sebulan, kamu bisa cek saja lanngsung melalui website Sony Mobile ini, dan jika angka SI Xperia-mu cocok ada di sana, update itu sudah tersedia.

Xperia Mini Pro dan Live with Walkman Mendapatkan Ice Cream Sandwich

Bergantung dari angka SI, apakah sudah masuk dalam daftar di Talk.Sonymobile.com, bisa jadi mini pro-mu sudah mendapatkan notification untuk meng-update software-nya. Seperti biasa, kamu tinggal hubungkan Droid tersebut ke PC melalui Sony PC Companion, atau jika kamu menggunakan Mac bisa melalui Bridge untuk meng-install update-nya. Kemudian khusus untuk Sony Live with Walkman WT19i yang memang tidak ada notification atau tercantum dalam daftar SI, bisa saja di-update ke Ice Cream Sandwich dengan bantuan software Sony Update Service (SUS), yang bisa kamu download melalui website Sony.

What’s new in Android 4.0 for 2011 Xperias

httpv://youtu.be/Zz8qVtAgW_c

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU