Beach Queen Saber untuk Menghangatkanmu

 

Beach Queen Saber Alter Swim Suit Ver.

Rilis: November 2012

Harga: 3800 Yen (Rp. 450.236,-)

Produksi: Wave

Status: Not Limited

Bagi kamu yang merupakan penggemar seri Fate, dan merupakan pengemar dari tokoh utama cewek paling populer di seri ini yang bernama Saber alias King Arthur (Arturia Pendragon), maka kamu bisa bersuka hati pada akhir tahun nanti, sebab Wave akan merilis Beach Queen Saber Alter dengan swim suit hitam yang menjadi ciri khas dari versi hitam King Arthur ini! Musim dingin disambut dengan swim suit? Pasti rasanya akan cukup hangat, hehehe.

Saber + Sea Salt Ice Cream? MOE!

Figur mini dengan skala kecil (1/10) ini akan dibanderol dengan harga sekitar 3800 yen per buah, sekitar 450-500 ribu bila dirupiahkan. Harga yang sedikit lebih mahal dari figur sekelasnya, namun tentu saja, hal ini tidak percuma, karena kualitas dari figur ini juga tidak buruk, terutama di bagian mata dan rambutnya yng di pahat dan dicat dengan begitu baik.

Figur ini bisa kamu tambahkan aksesoris juga lho! Saber-mu dapat memakan sea salt ice cream yang sudah menjadi ciri khas cewek dengan swim suit di Jepang, kalau tidak mau, bisa kamu lepas es krim tersebut untuk melihat senyum mungil dari pembawa Excalibur ini.

Oh ya, bagi yang belum tahu, figur ini dibuat untuk memperingati 10 tahun dari TYPE-MOON, perusahaan pembuat seri Fate, Tsukihime, Canaa, dan Kara no Kyoukai. TYPE-MOON sendiri akan merilis tiga versi dari swim suit Saber, mereka adalah Nero dari Fate/Extra, Saber Lily, dan Saber Alter. Ketiga memiliki pose yang berbeda, dan tentunya sama-sama imut dan sayang untuk dilewatkan.

SHARE
Previous articleTonton Halo 4 Live Action Trailer Di Sini!
Next articleBundel Wii untuk Dragon Quest X dari Square Enix
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha