Bundel Wii untuk Dragon Quest X dari Square Enix

Square Enix dan Nintendo telah menyiapkan bundel Wii khusus untuk menyambut perilisan Dragon Quest X. Selain itu, ada dua varian DQ X yang mereka rilis nanti pada tanggal 2 Agustus 2012 mendatang.

Bundel Wii untuk Dragon Quest X dari Square Enix

 

Bundel Wii untuk Dragon Quest X dari Square Enix

Nintendo dan Square Enix rupanya akan membuat Wii kembali bergairah di Jepang, pasalnya mereka akan merilis bundel Wii khusus untuk menyambut perilisan DQ X. Bernama Dragon Quest X Wii System Bundle, bundel ini berisi software game DQ X dengan satu unit Wii bernama hitam, sebuah Classic Controller Pro hitam, USB Memory Card Wii, dan kartu Nintendo Prepaid 1000 yen. Tapi masih belum ada kepastian akan harga bundelnya.

[/caption]

[/caption]

Selain itu juga mereka merilis dua varian untuk software DQ X, yakni versi standar dan versi yang dibundel dengan USB Memory Card Wii. Semua varian ini akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2012. Sekali lagi yang perlu diingat, kamu membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya hehe. Cover dari versi standar tidak menyebutkan kamu membutuhkan USB Memory Stick 16 GB untuk memainkan game ini.

[Sumber : Andriasang (2)]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU