Epic Mickey 2 Rilis Bulan November!

Duet Mickey dan Oswald

Setelah E3 2012 berakhir, Disney akhirnya mau buka mulut tentang kapan Epic Mickey 2: The Power of Two akan dirilis. Disney mengatakan bahwa akan mulai merilis game ini pada tanggal 18 November untuk US dan 23 November untuk Inggris, dan akan dirilis untuk X360, PS3 dan Wii.

Banyak fitur yang sudah dikonfirmasikan oleh pihak pengembang Junction Point, salah satunya adalah adanya fitur co-op drop in dan drop out. Dalam fitur ini, satu orang akan mengendalikan Mickey, yang bersenjatakan sebuah kuas dan satunya lagi akan mengendalikan Oswald yang memiliki sebuah remote control untuk memanipulasi listrik.

Selain untuk PS3 dan X360, Epic Mickey 2 juga akan dirilis untuk 3DS. Game ini nantinya akan menjadi sekuel langsung dari Castle of Illusion yang dahulu pernah sukses di Sega MegaDrive. Masih penasaran dengan Epic Mickey 2? Simak nih trailer yang sempat ditampilkan Disney dalam E3 2012 lalu.

httpv://www.youtube.com/watch?v=hH9Kx06oO_0

[sumber: CVG]

SHARE
Previous articleSatu Lagi Legenda Indonesia Tiada
Next articleBomber Tuan Rumah Kembali Muda
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.