LEGO Batman 2, LEGO Kali Ini Sudah Bisa Bersuara!

Sudah sekian lama, game-game dengan franchise LEGO tidak memiliki voice acting yang menjadikan mereka “bisu”. Namun tidak dengan LEGO Batman 2: DC Super Heroes ini, dimana kali ini, untuk pertama kalinya kamu akan menemukan para LEGO yang berbentuk superhero DC seperti Batman, Robin dan Superman ini akan bersuara dan memiliki voice acting!

Meskipun menyandang nama Batman, namun jangan kira game ini hanya menyertakan Batman dan Robin melawan musuh-musuh mereka seperti Joker dan Bane. Dalam game ini, Superman dan Lex Luthor pun ikut serta juga, dimana memang plot game ini mengisahkan Batman dan Robin bekerja sama dengan para Justice League untuk melawan Joker yang sepertinya sudah membentuk aliansi dengan Lex Luthor.

Menurut rencana, game ini sendiri akan dirilis pada 22 Juni 2012 yang akan datang untuk PC, Xbox 360, PS3, PS Vita, Wii, DS dan 3DS. Hmm, apakah plot dalam game ini akan menjadi cikal bakal film Justice League? Untuk sementara, simak dahulu trailer demo terbaru yang dirilis oleh Warner Bros. saat E3 lalu ini!

[Sumber: CVG dan IGN]

httpv://www.youtube.com/watch?v=NWwbzbs5AnU

SHARE
Previous articleDua TV spot Baru dan Lizard Featurette Dari The Amazing Spider-Man
Next articleApple WWDC 2012, Detail Update iOS 6-Bakal Calon Fitur Utama iPhone 5
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.