The Best of E3 2012 Duniaku Network!

E3 2012 sudah berakhir akhir pekan lalu. Masing-masing exhibitor sudah menunjukkan semua yang terbaik yang mereka miliki dalam penyelenggaraan selama 3 hari dari 5 Juni hingga 7 Juni 2012 lalu. Jika kamu ketinggalan dengan pemberitaan kami selama E3 lalu, kamu bisa mencarinya dengan mengetikkan keyword “E3 2012” di search bar pojok kanan atas halaman Duniaku.net ini.

Banyak kejutan selama penyelenggaraan E3 2012 lalu, baik untuk press conference maupun konfirmasi tentang game-game dari pihak publisher. Banyak judul baru yang sebelumnya tidak diprediksikan muncul dalam E3 2012, namun justru menyedot banyak perhatian dalam perhelatan lalu, sebut saja Watch Dogs dan Star Wars 1313 yang menjadi “kuda hitam”. Namun bukan berarti dengan banyaknya kuda hitam, IP besar tidak menunjukkan taringnya. Tengok saja Halo 4 dan Assassin’s Creed III yang juga tampil cukup impresif.

Dalam kesempatan kali ini, beberapa editor dari Duniaku.net berkolaborasi untuk membuat sebuah artikel khusus The Best of E3 2012 versi kami. Kamu juga bisa melihat kembali tayangan ulang dari trailer atau press conference yang sudah diadakan saat E3 2012 lalu. Tentunya, mungkin ada dari kamu yang sependapat dengan kami, namun mungkin juga banyak yang tidak sependapat. Untuk itu, kami juga mengajak kamu untuk saling share, siapa yang menurut kamu paling menarik dalam perhelatan E3 2012 lalu? Share semua pendapat kamu di kolom komentar ya!

[image via E3Insider, video from Youtube]

1
2
3
4
5
SHARE
Previous articleLuna Plus : “Discount Festival”
Next articleGokong Online : “Item Mall Discount”
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.