Tonton Halo 4 Live Action Trailer Di Sini!

Pada E3 2012 lalu, Microsoft sempat menunjukkan sebuah trailer live action dari Halo 4 yang disambung dengan sedikit gameplay trailer dari game ini. Nah, semalam saat jeda pertandingan antara Prancis vs Inggris di EURO 2012, Microsoft kembali menampilkan trailer live action ini di beberapa stasiun televisi di Inggris, yang sedikit lebih panjang beberapa detik, serta terpisah dari trailer gameplay-nya.

Menurut penjelasan Microsoft, trailer ini adalah sedikit pembuka dari campaign yang akan kamu temukan dalam Halo 4, dimana disini di akhir trailer kamu akan melihat Master Chief yang tengah berada di planet Requiem. Meskipun hanya berdurasi sekitar 1 menit saja, namun trailer ini ditampilkan sangat apik dan mungkin akan sedikit membuat kamu tidak sabar untuk menunggu perilisan game ini pada 6 November nanti.

httpv://www.youtube.com/watch?v=JcEUI8xhxgU

Sebagai pengingat, Halo 4 adalah sekuel sebenarnya dari franchise Halo, yang tengah dikembangkan oleh 343 Industries, dan akan menjadi Halo pertama yang tidak dikembangkan oleh Bungie.

[sumber: CVG]

SHARE
Previous articleGameplay Generation of Chaos 6 Tidaklah Rumit
Next articleBeach Queen Saber untuk Menghangatkanmu
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.