Aktor Darth Maul Ikut “Muncul” di Assassin’s Creed III!

Masih ingat dengan Darth Maul? Bagi para penggemar Star Wars, mungkin sudah tidak asing dengan nama ini, karena Darth Maul adalah seorang Zabrak Sith yang muncul di Star Wars Episode I: The Phantom Menace. Bersenjatakan dual lightsaber, Darth Maul dulu diperankan oleh Ray Park (G.I Joe series) dan suaranya diisi oleh Peter Serafinowicz.

Lantas apa hubungan Darth Maul dengan Assassin’s Creed (AC) III? Apakah Connor juga akan bertarung lightsaber dengannya?

Hehe.. Tentu saja tidak mungkin seorang Sith dari galaksi berbeda ikut bertarung dengan assassin di zaman revolusi Amerika. Yang ikut dalam AC III bukan Darth Maul, melainkan Peter Serafinowicz, pengisi suaranya, yang akan mengisi suara salah satu karakter dalam AC III. Berita ini tercium dalam akun Twitter pribadinya, @serafinowicz yang berisi “Did a voiceover for the new Assassin’s Creed” dan ditambahkan dengan “Looks great btw”.

Belum diketahui secara pasti, apakah dia akan muncul mengisi suara dalam AC III atau AC III: Liberation. Belum diketahui pula, siapa karakter yang akan disuarakannya. Namun kehadiran Serafinowicz ini secara tidak langsung akan menarik perhatian dari para penggemar Star Wars (termasuk saya!) untuk memainkan game ini.

Ah, sudah lama saya tidak mendengar suara seram dari Darth Maul. Bagi kamu yang “senasib” dengan saya, tunggu saja kehadiran suaranya kembali di AC III di PS3, X360 dan PC, atau AC III: Liberation di PS Vita yang sama-sama dirilis pada tanggal 31 Oktober 2012 yang akan datang.

[sumber: CVG, image via GameSpot, Wikipedia]

 

SHARE
Previous articleRF Online : “Novus Login Reward”
Next articleFlyff Online : “Rain-EXP Event Sheet”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.