Dragonica Online : “Monster Arena Dungeon”

Bersiaplah untuk kembali merasakan update terbaru di Dragonica Indonesia, karena Monster Arena Dungeon akan segera hadir untuk meramaikan hari-hari kalian bersama Dragonica Indonesia!

Dungeon ini dapat dimasuki melalui NPC Steven Jr. di tengah-tengah Port of Winds. Dungeon ini terbagi menjadi 3 jenis Dungeon yaitu, Ice Dungeon, Fire Dungeon dan yang paling sulit adalah Darkness Dungeon.

Fire Dungeon

Fire Dungeon adalah Monster Arena yang berisikan monster berelemen fire. Di dalam dungeon ini kalian akan menemukan 2 boss, yaitu Blaze of Fury Kimart dan Giant of Hell Fire.

Blaze of Fury Kimart

Sebelum bertemu Giant of Hell Fire, pertama kalian akan lebih dahulu bertemu dengan Blaze of Fury Kimart, hati-hati dengan semburan apinya.

“Blaze of Fury Kimart”

“Giant of Hell Fire”

Ice Dungeon

Ice Dungeon mempunyai tingkat kesulitan yang hampir sama dengan Fire Dungeon, dan dungeon ini juga berisikan 2 monster yaitu, Ice-cracking Legno dan Giant of Bitter Coldness.

Ice-cracking Legno

Monster ini mempunya bentuk yang mirip dengan Ice Dragon Legno di Verglas Ridge, tapi Legno yang satu ini jauh lebih seram dan kejam! Hati-hati dengan skill white-out ya.


“Ice-cracking Legno”

“Giant of Bitter Coldness”

Giant of Bitter Coldness Hati-hati dengan serangan esnya, karena monster ini adalah Boss di Ice Dungeon!

Darkness Dungeon

Darkness Dungeon adalah dungeon paling sulit dari 2 dungeon lainnya, karena di Darkness Dungeon ini kamu akan bertemu dengan 2 boss di dungeon sebelumnya dan tentunya monster terkuat di Monster Arena : Giant of Darkness!

Giant of Bitter Coldness Serangan esnya akan kembali menyambut kamu di Darkness Dungeon ini!

“Giant of Bitter Coldness”

“Giant of Darkness”

Giant of Darkness Hati-hati dengan monster ini, karena Giant of Darkness adalah monster terkuat dari semua monster yang ada di Monster Arena.

Di dalam dungeon ini kamu bisa mendapatkan macam-macam potion, Enchant Dust dan juga armor rare yang sesuai dengan element dungeon yg kamu masuki.

Penasaran? Tunggu saja karena Monster Arena akan segera hadir di Dragonica Indonesia!


SHARE
Previous articleSony Xperia miro, Bagi Mereka yang Tidak Bisa Lepas Dari Facebook
Next articleTidak Ada Multiplayer Online Untuk Pikmin 3
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.