Film Inazuma Eleven Go vs Danball Senki W Dikonfirmasikan

 

Konfirmasi film Inazuma Eleven Go vs Danball Senki W

Inazuma Eleven Go saat ini sudah memasuki season keduanya, IE Go 2: Chrono Stone dengan fokus utama petualangan Tenma menjelajahi waktu. Sedangkan Danball Senki W sendiri juga merupakan sekuel dari Danball Senki, proyek game-anime Level-5 yang menjadi hits di Jepang. Dan kali ini Level-5 akan membawa kedua judul tersebut dalam sebuah kolaborasi luar biasa.

Menjadi sebuah game crossover? Bukan (atau mungkin setidaknya belum hehe, siapa tahu kan?), lebih tepatnya adalah film bioskop yang kabarnya akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada musim dingin 2012 ini. Tapi masih belum jelas seperti apa bentuk kolaborasi ini. Pihak Level-5 mengatakan bahwa film ini bukan film terpisah yang dikerjakan bersamaan, tapi sebuah film yang menyatukan dunia Tenma dan Ban dalam satu dunia yang sama! Oh wow, keren juga, saya penasaran seperti apa filmnya ini.

Kalau mengikuti perjalanan serial Inazuma Eleven (dan juga IE Go), di akhir tahun 2010 dan 2011 selalu tayang film bioskopnya, dan mungkin ini adalah film bioskop tersebut. Dan jika memang sama seperti film-film bioskop sebelumnya, bisa diasumsikan kalau Inazuma Eleven Go vs Danball Senki W ini akan ditayangkan tanggal 23 Desember 2012 (ichi-ni ni-san, artinya 12 23 dalam bahasa Jepang alias tanggal 23 Desember). Bisa jadi kan? Tapi sebaiknya kita nantikan konfirmasi dari Level-5.

[Sumber : ANN, Andriasang]