Licensing Expo 2012, Waktunya Iron Man 3 dan Kawan-kawan Untuk “Tebar Pesona”

Tak hanya Comic-Con yang menyedot banyak perhatian, acara tahunan Licensing Expo pun juga tak kalah menarik, khususnya untuk para penggemar film.

Licensing Expo yang saat ini tengah berlangsung di Las Vegas, menampilkan beberapa poster film yang akan menjadi box office di tahun 2013 dan 2014 mendatang. Selain itu disini juga diumumkan film Rio 2sekuel dari film Rio tahun 2011 kemarin yang telah mengeruk keuntungan $484 juta worldwide.

Selain itu acara ini juga menampikan kostum dari film arahan sutradara Zack Snyder, Man of Steel secara detail.

Dan juga disini juga ditampilkan poster perdana dari R.I.P.D.Jurassic Park 3DRobocopCloudy 2: Revenge of the LeftoversAfter EarthPercy Jackson: Sea of MonstersEpic, A Good Day for Die Hard serta film yang paling ditunggu-tunggu, Iron Man 3.

After Earth. Mengambil setting 1000 tahun di masa depan, seorang anak laki-laki menemukan Bumi yang ditinggalkan untuk menyelamatkan dirinya serta ayahnya setelah pesawat mereka mengalami tabrakan.

Cloudy 2: Revenge of the LeftoversDi tengah bencana badai makanan yang terjadi di akhir film pertama, Flint Lockwood dan kawan-kawan terpaksa meninggalkan kota mereka, Swallow Falls. Tapi ketika binatang buas menguasai pulau itu, mereka diminta untuk kembali dan menyelamatkan dunia… lagi.

Sumber: Comingsoon.net


SHARE
Previous articleAmazon Cloud Player iOS, Alternatif Menyimpan Koleksi Musik iTunes
Next articleKendalikan Galaxy S III Melalui Kontroller PS3, Xbox 360 atau Bahkan Wii!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.