Aquapazza : Aquaplus Dream Match

Aquaplus kali ini akan segera merilis game berjudul Aquapazza dimana game ini akan membawa karakter-karakter dari game buatan Aquaplus ke dalam sebuah crossover fighting 2D game! Game yang akan di rilis pada 28 Juni 2012 ini akan menghadirkan karakter-karakter yang tidak ada di versi arcade-nya. Hal yang unik dari game ini yang tidak ada di game fighting lain adalah adanya Active Emotion System di mana karakter yang kamu mainkan akan menghasilkan damage jauh lebih besar bila ia sedang dalam kondisi bagus dan akan memberikan damage kecil jika ia dalam kondisi jelek.

Hingga tulisan ini diturunkan, karakter yang sudah dikonfirmasikan untuk konsol adalah Chizuru Kashiwagi dari Kizuato dan Oboro dari Utawarerumono, sedangkan Llyr dari Tears to Tiara dan Serika Kurusugawa dari To Heart juga hadir, namun mereka bukanlah playable character melainkan support only character yang akan mambantumu dalam permainan. Oh ya, karakter untuk Aquapazza ini akan mengambil karakter-karakter dari game To Heart, Tears to Tiara, Comic Party, dan Utawarerumono.

SHARE
Previous articlePAC-PAD Takhti 7, Tablet Dual Core yang Hanya 1,5 Jutaan!!
Next articleGame Gratis Untuk Wii U
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha