Baru akhir bulan kemarin para fans Iron Man dibuat heboh dengan munculnya Patriot Armor di lokasi syuting Iron Man 3, dan bahwa aktor James Badge Dale yang sedang mengenakan armor tersebut. Kini muncul update terbaru dari film ketiga manusia besi ini mengenai kabar tersebut. Bahwa Iron Patriot tak akan ada dalam film ini nanti, tapi Patriot Armor memang milik seseorang.

[Awas... Kemungkinan SPOILER setelah gambar War Machine dibawah ini!!!] 

“Patriot Armor memang milik seseorang”. Informasi ini tak hanya berhenti disitu, penasaran milik siapa armor tersebut?

Iron Patriot memang tak akan ada dalam film ini namun Patriot Armor akan muncul disini, dan armor tersebut merupakan milik dari War Machine, Don Cheadle. Itulah mengapa ada senjata laras panjang di punggungnya yang mirip seperti armor War Machine.

Jadi, pertanyaan tentang kemungkinan Dark Avengers atau adanya crossover dimana Norman Osbord muncul, membuat serta memakai Patriot Armor (seperti dalam versi komiknya) dalam film ini terjawab sudah. Dan pria dalam foto yang mengenakan Patriot Armor bukanlah seorang bintang film, tapi hanya seorang pemeran pengganti/stuntman.

Berlanjut ke informasi selanjutnya…

Satu lagi elemen comic-centric muncul di lokasi syuting Iron Man 3, seperti yang kamu lihat pada gambar dibawah, muncul organisasi kriminal para ilmuwan, A.I.M. (Advance Idea Mechanics), mungkinkah M.O.D.O.K. akan muncul disini?

M.O.D.O.K. (Mental Organism Designed Only for Killing)

Kalau melihat dari Marvel Universe,  A.I.M. (Advance Idea Mechanics) merupakan organisasi yang terdiri dari sekelompok ilmuwan jenius yang berdedikasi untuk akuisisi kekuasaan dan penggulingkan semua pemerintahan dunia melalui teknologi yang mereka buat.

Yang dilakukan oleh organisasi ini adalah memasok senjata dan teknologi bagi organisasi teroris dan organisasi lainnya untuk melakukan revolusi dan mengambil keuntungan dari hal itu. Lingkup kerja A.I.M. meliputi penelitian, pengembangan, manufaktur dan penjualan teknologi canggih.

Untuk menjadi anggota dari A.I.M., seseorang setidaknya harus memiliki gelar Master, jika tidak Ph.D, bisa dalam bidang yang lain seperti ilmu pengetahuan, matematika atau bisnis.

Beberapa prestasi  A.I.M. meliputi sebuah android yang didesain hanya untuk membunuh yang disebut Super-Adaptoid, M.O.D.O.K. (Mental Organism Designed Only for Killing), seorang manusia artifisial yang bermutasi dengan otak komputasi besar.

Namun kita masih tidak tahu seberapa besar peran A.I.M. dalam alur cerita Iron Man 3 yang melibatkan cerita seputar Extremis dan penelitian Stark pada teknologi nanobots.

60 keseluruhan 1 dilihat hari ini