Danball Senki W Juga Dirilis untuk PS Vita!

Salah satu majalah bulanan di Jepang, CoroCoro Comic, berhasil mendapatkan informasi dari Level-5 perihal salah satu game terbarunya, Danball Senki W. Selain untuk PSP, ternyata game tersebut juga akan dirilis untuk PS Vita!

Danball Senki W Juga Dirilis untuk PS Vita!

 

Danball Senki W Juga Dirilis untuk PS Vita!

Sebelumnya Level-5 mengkonfirmasikan bahwa Danball Senki W hanya dirilis untuk PSP, tapi ternyata mereka juga akan merilisnya untuk PS Vita. Tanggal rilisnya pun juga sudah dikonfirmasikan, yakni pada tanggal 27 September 2012 mendatang dan dirilis untuk kedua handheld tersebut secara bersamaan. Versi retail dijual seharga 4,980 yen, sedangkan versi download bisa didapatkan dengan harga 4,480 yen.

Untuk fiturnya, Danball Senki W menghadirkan dua unit LBX “raksasa” di dalam permainan. Pertama adalah Sigma Orbis, yang tak lain merupakan Super LBX, kombinasi antara Perseus, Elysion, dan Minerva (dengan menggunakan kekuatan elektromagnet). Sigma Orbis memiliki serangan baru seperti Sigma Twin Blaster.

 

Unit yang kedua bernama Killer Droid, yang bentuknya menyerupai naga atau dinosaurus. Pastinya kamu perlu persiapan yang matang atau melawannya bersama teman-temanmu karena Killer Droid ini sepertinya kuat sekali.

 Danball Senki W Juga Dirilis untuk PS Vita!  Danball Senki W Juga Dirilis untuk PS Vita!

 

Yang perlu diperhatikan, semua screenshot yang sudah dirilis oleh Level-5 adalah untuk PSP, jadi ada kemungkinan nantinya akan ada peningkatan kualitas grafis bagi versi PS Vita. Kita nantikan saja update terbarunya.

[Sumber : Siliconera, Andriasang (2)]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

 Danball Senki W Juga Dirilis untuk PS Vita! Danball Senki W Juga Dirilis untuk PS Vita!