Gameloft Siapkan Game The Dark Knight Rises untuk iOS dan Android

Meskipun game adaptasi film seringkali tidak memuaskan penggemar dan tidak bagus. Namun sebuah film box office tanpa ada versi game yang menemani rasanya seperti ada yang kurang. Nah, untuk menemani perilisan The Dark Knight Rises yang akan mulai ditayangkan di bioskop seluruh dunia mulai tanggal 20 Juli 2012 yang akan datang, Gameloft bekerja sama dengan DC Comics dan WB Games tengah mempersiapkan versi game dengan judul sama untuk iOS dan Android!

Belum ada detail lebih banyak mengenai gameplay ataupun tanggal rilis dari game ini. Namun, dari teaser yang dirilis Gameloft selama 30 detik di bawah ini, kamu bisa lihat bahwa nantinya game ini akan ber-genre 3D Action dengan sedikit bumbu beat-em-up. Dari trailer bisa dilihat juga bahwa game ini memiliki grafis yang cantik untuk ukuran mobile, mengingat Gameloft memang salah satu spesialis game mobile bergrafis HD, dengan karya-karya sebelumnya seperti serial N.O.V.A atau Order and Chaos.

The Dark Knight Rises adalah film Batman terbaru, yang akan menjadi akhir dari trilogi Batman era Christopher Nolan yang dimulai sejak Batman Begins tahun 2005 lalu. Film ini kembali akan dibintangi oleh Christian Bale sebagai Bruce Wayne atau Batman, dan dibantu aktor dan aktris papan atas lain seperti Tom Hardy yang akan memerankan Bane dan Anne Hathaway yang memerankan Selina Kyle alias Catwoman.

[sumber: IGN via Superherohype]


SHARE
Previous articleMencoba TERA Gratis Sebelum Membeli Game-nya
Next articleDanball Senki W Juga Dirilis untuk PS Vita!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.