Mencoba TERA Gratis Sebelum Membeli Game-nya

 

Tertarik dengan TERA namun masih ragu apakah akan membeli game-nya atau tidak? En Masse Entertainment selaku publisher TERA di US dan Kanada memiliki solusi menarik bagi kamu yang mengalami masalah tersebut, yaitu dengan menawarkan free trial selama 7 hari untuk memainkan TERA secara gratis!

Ya, kamu tidak salah baca. Kamu bisa mencoba untuk memainkan TERA selama 7 hari gratis dengan hanya mendaftarkan akun kamu ke En Masse Entertainment. Setelah mendaftarkan dan mendapatkan akun, masukkan kode yang tertera di situ dan kamu bisa mulai memainkan TERA secara penuh selama 7 hari. Namun karena sifatnya trial, maka ada beberapa batasan yang diberikan kepada kamu, salah satunya adalah beberapa fitur seperti chat dan trading yang tidak bisa kamu gunakan, serta setiap pemain hanya bisa membuat maksimal delapan karakter dengan maksimum level 23 saja.

En Masse Entertainment yakin, bahwa setiap pemain yang mencoba trial ini pasti akan ketagihan dan akan membeli game versi full-nya. “If you play, you will stay”, yakin wakil president En Masse Entertainment, Chris Lee saat menanggapi penawaran yang menarik ini. TERA sendiri adalah sebuah MMORPG yang dikembangkan oleh Bluehole Studio asal Korea dengan menggunakan kekuatan Unreal Engine 3, dan sudah mulai didistribusikan di US pada 1 Mei 2012 setelah sukses di Korea Selatan tahun lalu. Ada beberapa class yang bisa kamu pilih untuk membuat delapan karakter jika kamu memutuskan untuk mencoba free trial ini, antara lain Archer, Berserker, Lancer, Mystic, Priest, Slayer, Sorcerer, dan Warrior.

Bagaimana, tertarik untuk menerima tawaran ini dan ikut masuk berpetualang di dunia TERA?

[sumber: CVG, Image via GameSpot]

SHARE
Previous articleTrailer Baru untuk .hack Versus
Next articleGameloft Siapkan Game The Dark Knight Rises untuk iOS dan Android
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.