Steel Battalion: Heavy Armor

Akhirnya setelah beberapa lama, Capcom merilis sebuah game hardcore untuk Xbox ber-Kinect. Game tersebut berjudul Steel Battalion: Heavy Armor. Game bertema peperangan yang sebelumnya dikembangkan oleh Capcom tersebut saat ini ditangani oleh From Sofware. Game ini merupakan sekuel dari Steel Battalion dan Steel Battalion: Line of Contact yang keduanya dirilis untuk Xbox. Game ini menggunakan integrasi dua kontroler yaitu X360 pad dan juga Kinect. Kontroler X360 pad digunakan untuk menggerakan unit, membidik, dan menembak. Sedangkan Kinect digunakan untuk menjalankan mesin, menggunakan scope, atau mengoperasikan turret machine gun.

Lainnya, penggunaan Kinect juga dilakukan untuk berintegrasi dengan pemain lain. Kamu dapat menavigasi kokpit dari unit yang kamu pakai, mensurvey daerah perang dengan periskop dan binokular, memeriksa peta, ataupun mengaktifkan perjalanan dengan kecepatan tinggi. Kamu juga dapat berkomunikasi secara verbal atau nonverbal dengan para kru milikmu. Salah satu yang menarik, kamu dapat menampar anggotamu yang dalam keadaan panik.


SHARE
Previous articleTantangan Dan Replay Value, Dua Kata Kunci Dari GoW Judgement
Next articleARM Siapkan GPU Mobile Untuk Gadget Kelas Low Hingga Highend
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.