AIKA : “War For Honour”

Bersiaplah untuk mengangkat senjata, karena kalian akan segera menuju medan pertempuran. PvP channel akan segera bergemuruh dengan adanya event “War for Honour”. Event ini akan membuat dunia Lakia yang damai harus membuat pilihan, keringat darah atau kemuliaan.

Tundukan musuh kalian sebanyak-banyaknya dari nation yang berbeda untuk memperolehWAR Medal”.  Bagi kalian yang memperoleh war medal akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan item-item special secara random. Semakin banyak musuh yang kalian kalahkan semakin banyak medal yang kalian kumpulkan, artinya semakin besar kesempatan kalian memperoleh item-item special tersebut.

Keberuntungan akan menyertai orang-orang yang gagah berani, dapatkan Hira Concentrate Liquid Extracted -D- / Kaize Concentrate Liquid Extracted -D-dalam war medal. Dengan item ini kalian akan memperoleh kekuatan sang dewa perang untuk memperkuat armor dan senjata.

Periode Event

 

Mekanisme Event

Untuk mendapatkan item “WAR Medal” kalian harus mengalahkan player yang berasal dari nation yang berbeda.Untuk menggunakan war medal, silahkan klik kanan pada item tersebut. Jika beruntung kalian akan mendapatkan satu buah item special secara acak (random).

Syarat dan Kondisi

  1. Item “WAR Medal” memiliki prosentase kemungkinan tidak drop, walaupun telah berhasil mengalahkan lawan;
  2. Untuk mendapatkan drop Item “WAR Medal”, kalian harus memiliki minimal level 30. Pemain yang memiliki level 1 – 29 sekalipun telah mengalahkan pemain dari Nation lain tidak akan mendapatkan item ini
  3. Item“WAR Medal” tidakakan drop jika kalian membunuh pemain dari Nation lain yang memiliki level di bawah 30;
  4. Item “WAR Medal” tidakakan drop jika kalian membunuh pemain dari Nation Aliansi;
  5. Item “WAR Medal” tidakakan drop jika kalian membunuh pemain dari Nation sendiri. Misalkan, elter nation Terra membunuh elter nation Terra dengan menggunakan PK;
  6. Item “WAR Medal” tidakakan drop jika ada perbedaan 15 level antara 2 pemain. Misalkan, Elter nation Aeris level 50 mengalahkan Elter nation Calpar level 35, maka tidak akan mendapatkan item tersebut;
  7. Item “WAR Medal” tidak akan drop di area Battlegrounds;
  8. Jika dalam kondisi “PARTY“, Item “WAR Medal” tidak akan drop untuk semua anggota tapi bersifat random.
  9. Membutuhkan 3,000 gold  untuk mengaktifkan item “WAR Medal”;
  10. Jika kalian mengaktifkan item “WAR Medal”, akan memperoleh item special secara acak (random) sebagai berikut:

11.  Pemain hanya mendapatkan 1 item secara acak setelah mengaktifkan item “WAR Medal”;

12.  Elter yang kedapatan melakukan GB medal selama event berlangsung akan dikenakan hukuman reset honor, reset semua equip honor, reset War Medal dan Block ID selama 7 hari.

 
13.  Tim AIKA berhak untuk menunda, memperpendek, memperpanjang atau bahkan membatalkan event berdasarkan situasi dan kondisi ketika berlangsungnya event.

Untuk deskripsi apa saja hadiah event tersebut ada pada halaman 2 ya…

1
2
SHARE
Previous articleMicrosoft Tidak Akan Menghadiri TGS Dan Gamescom
Next articleAVA Online : “Refer-A-Friend Giveaway”
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.