Detail Awal Game Baru Dari Playdead

Playdead, developer dari Limbo, akhirnya memberikan sedikit bocoran mengenai jalan cerita dari game baru mereka yang bernilai satu juta Pound Sterling.

Detail Awal Game Baru Dari Playdead

Detail Awal Game Baru Dari Playdead[/caption]

Pada tahun 2010 yang lalu developer indie asal Denmark, Playdead, merilis game puzzle berjudul Limbo. Berkat suasana, puzzle, dan juga temanya yang unik Limbo mencapai kesuksesan yang luar biasa. Bahkan karena kesuksesannya ini, pemerintah Denmark kemudian memberikan dana sebesar satu juta Pound Sterling pada Playdead agar mereka bisa membuat game mereka selanjutnya. Nah game yang baru ini untuk sementara diberi nama Project 2, dan berikut ini adalah detail pertamanya.

Sama seperti Limbo, Project 2 adalah sebuah game 2D platformer yang berada dalam dunia 3D. Playdead mengatakan bahwa Project 2 kali ini akan tampil berwarna, tapi jika dilihat dari screenshoot bocoran di atas, saya jadi ragu atas pernyataan tersebut. Game ini akan menceritakan mengenai perjuangan seorang bocah dalam melawan organisasi rahasia yang mencoba menguasai dunia dengan cara melakukan berbagai eksperimen berbahaya terhadap tubuh manusia. Tidak ada keterangan lebih banyak mengenai game ini, hanya saja rencananya Project 2 akan dirilis sekitar tahun 2014 untuk PC, Xbox 360, dan PS3.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU