Detail Cerita Spin-off dari Lost Planet, E.X. Troopers

 

Semuanya bermula saat karakter utama E.X. Troopers, Bren Turner, bergabung dengan institut edukasi NEVEC ”Academy”. Bren adalah cowok yang suka memulai masalah, selalu berbicara tanpa dipikir terlebih dahulu, dan ingin menjadi pilot Gingira Vital Suit unggulan di koloni EDN-3rd.

Bren meninggalkan rumah tempat tinggalnya dan pindah ke EDN-3rd. Saat tiba di EDN-3rd, kapal transportasi yang dinaikinya diserang oleh sekelompok orang misterius menggunakan Vital Suit. Kemudian Bren dan instrukturnya, Walter, mengambil alih kemudi Gingira VS dan menghadapi penyerang misterius tersebut. Walaupun berhasil menang, Bren dan instrukturnya terdesak sampai ke atmosfer EDN-3rd. Akhirnya Bren dan Walter kabur menggunakan escape pod dan mendarat di permukaan EDN-3rd.

Sebaiknya kita nantikan tanggal 30 Juni mendatang di event Capcom Summer Jam untuk mengetahui lebih banyak tentang E.X. Troopers ini. May’n akan menyanyikan lagu tema untuk game ini yang berjudul Mr. Super Future Star di event tersebut. Kamu juga bisa membaca informasi awal game ini di sini.

[Sumber : Andriasang

 

SHARE
Previous articleTom Clancy’s Splinter Cell Menuju ke Layar Lebar
Next articleTrailer Kedua Resident Evil: Retribution
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.