Edisi Khusus Medal of Honor Warfighter, Eksklusif Untuk Anggota Militer US

Untuk memperingati kembali bangkitnya franchise Medal of Honor yang ditandai dengan perilisan Medal of Honor Warfighter, EA berencana untuk merilis edisi khusus dari Medal of Honor Warfighter yang sangat istimewa. Jika kamu menduga ini adalah edisi collectors edition dengan replika senjata, jaket, atau artbook super keren, maka kamu salah besar. Edisi khusus yang diberi nama Military Edition ini istimewa karena edisi ini hanya bisa dibeli lewat GovX, artinya hanya anggota militer Amerika saja (baik yang sedang aktif, cuti, maupun sudah pensiun) yang bisa membelinya. Tambahan khusus untuk Military Rdition ini adalah berbagai in-game item yang tidak bisa ditemukan di edisi lainnya.

Bukan hanya itu, EA juga sudah meluncurkan proyek amal yang diberi nama Project Honor. Project Honor ini bertujuan untuk menggalang dana bagi berbagai lembaga amal militer seperti Navy SEAL Foundation, dan Special Operations Warrior Foundation. Langkah awal dari Project Honor ini adalah menyumbangkan sebagian besar dari hasil penjualan in-game item dan juga edisi khusus dari Medal of Honor Warfighter ke lembaga-lembaga tersebut. Langkah yang sangat bagus, dan patut didukung para gamer.

SHARE
Previous articleCrytek: CryEngine 3 Tiga Tahun Lebih Maju Daripada Unreal 4
Next articleDetail Awal Game Baru Dari Playdead
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.