stdClass Object ( [data] => Array ( [0] => stdClass Object ( [url] => http://www.duniaku.net/2012/06/15/inazuma-eleven-go-chrono-stone-episode-03-%e2%80%93-07-kisah-chou-jigen-soccer-yang-semakin-seru/ [normalized_url] => http://www.duniaku.net/2012/06/15/inazuma-eleven-go-chrono-stone-episode-03-–-07-kisah-chou-jigen-soccer-yang-semakin-seru/ [total_count] => 8 ) ) ) fb : 8 tw : 2 pt : 0 in : 1

11

post meta:11result : fetch
SocialPresence

Inazuma Eleven Go Chrono Stone Episode 03 – 07, Kisah Chou Jigen Soccer yang Semakin Seru!

  • Ryuzen Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 1663 kali

 

Episode 03 – Revive! Raimon!! (よみがえれ!雷門!!, Yomigaere! Raimon!!)

Tsurugi Yuuichi di sini bergabung dengan grup Tenmas untuk membantu mengalahkan Protocol Omega. Tenma dan Yuuichi menggunakan Keshin Armed, sedangkan Endou menggunakan hissatzu waza miliknya yakni Great the Hand dan keshin-nya, Majin Great. Tenmas pun berhasil mengalahkan Protocol Omega dengan skor 2-0. Tim Raimon pun kemudian memiliki kembali ingatan mereka akan sepakbola kecuali Tsurugi Kyousuke. Tapi perlawanan untuk menggagalkan rencanaEl Doradomasih belum berakhir.

Di sini sempat terlihat konflik untuk memilih apakah membantu Yuuichi atau tidak, karena adanya perubahan timeline antara Yuuichi dan Kyousuke dimana di episode ini si Yuuichi tidak terluka seperti yang terjadi sebenarnya. Tim Raimon menyayangkan apabila Kyousuke berhasil kembali seperti semula, Yuiichi pun juga bisa kembali semula yakni kakinya terluka, padahal dia adalah salah satu pemain sepak bola yang berbakat. Tapi pada akhirnya mereka tetap harus mengembalikan timeline seperti sebelumnya, yang telah diubah oleh Protocol Omega. Kalau tidak menonton dengan cermat pasti akan bingung, karena ada penjelasan mengenai pengubahan timeline yang berdampak pada sejarah dan kenyataan.

 

Episode 04 – Last Soccer (最後のサッカー, Saigo no Sakkaa)

Pertandingan lain dimulai melawan Protocol Omega untuk mengembalikan Kyousuke bermain sepak bola lagi. Mereka berhasil, tapi dengan sangat terpaksa Tenma mengucapkan selamat tinggal pada “Yuuichi yang lain”. Meskipun sukses, tapi tetap saja ketika kembali, mereka dikejutkan dengan kenyataan bahwa sepakbola sudah dilarang. Hal ini dinyatakan oleh perdana menteri Jepang, Zaizen Sosuke.

Episode yang cukup mengharukan saya rasa, mengingat si Yuuichi “lain” yang berusaha meyakinkan Kyousuke untuk bermain bola kembali. Mereka pun juga sempat bergabung dengan Mixi Max Gun dari Clark Wandabot. Yang mengharukan adalah saat Yuuichi bermain bola bersama dengan Kyousuke, dan mungkin itu adalah kesempatan terakhir bagi Yuuichi untuk bermain bola karena setelah memenangkan pertandingan melawan Protocol Omega, dia pun menghilang (kembali ke timeline yang sebenarnya, dimana kakinya terluka).

Zaizen Sosuke

Adegan mengharukan, permainan bola terakhir Yuuichi dengan Kyousuke...


Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Kategori: ANIMANGA