Lagi enak-enaknya makan burger, tiba-tiba ada tank yang datang dan burger yang sudah siap kamu santap tersangkut di tank tersebut. Tentunya kamu tidak mau melepaskannya begitu saja bukan, jadi kamu harus mengejar tank tersebut dan mendapatkan burger kamu kembali. Yap, cerita singkat namun cukup menggelitik itulah yang menjadi latar belakang cerita dari Chase Burger, game terbaru dari Elventales Studio untuk device Nokia yang baru saja dirilis pada awal minggu ini.

Dalam game ini, kamu akan memerankan seorang karakter yang harus berlari mengejar burgernya yang tersangkut di tank. Selama berlari, kamu akan dihadang dengan banyak sekali rintangan yang harus kamu hindari, mulai dari portal, menghajar musuh yang menghalangi, hingga melompati lubang yang ada di tanah. Game ini sendiri ber-genre running action, jadi jika kamu suka dengan Temple Run, maka kamu akan familiar dengan mekanisme dalam game ini. Untuk kontrol, game ini hanya menggunakan tiga tombol utama, satu untuk sliding menghindari rintangan, satu untuk melompat, dan satu lagi untuk menghajar musuh. Cukup simpel, dan cocok diterapkan dalam sebuah game mobile yang tidak membutuhkan waktu banyak untuk memainkannya.

Game ini menyediakan dua mode utama, Story Mode dan Survival Mode. Dalam Story Mode, kamu bisa memainkan game ini mengikuti jalan ceritanya hingga tamat, atau sampai kamu menemukan burger kamu kembali. Sedangkan untuk Survival Mode, kamu bisa mencoba untuk mendapatkan nilai tertinggi, dan beradu high score dengan pemain lain secara online. Kamu bisa mendaftarkan skor kamu dalam Survival Mode ini ke website-nya di http://chaseburger.elventales.com. Bukan hanya beradu untuk mendapatkan nilai tertinggi, high score ini nantinya juga dijadikan kompetisi mulai tanggal 1 Juli hingga 1 Agustus 2012 nanti untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik!

httpv://www.youtube.com/watch?v=Be80v-pCssQ

Chase Burger sudah bisa kamu dapatkan melalui link ini untuk mencoba versi gratis-nya, atau kamu juga bisa mendapatkan versi berbayarnya di link ini dengan banderol harga hanya Rp 3.000. Game ini tersedia untuk beberapa device Nokia, yang menggunakan OS Symbian S40 maupun S60. Oiya, untuk kompetisi yang diadakan, kamu bisa mengikuti update beritanya di fanpage resminya disini.

Kejar dan dapatkan burger kamu kembali, dan juga rebut juga hadiah-hadiah yang disediakan!

36 keseluruhan 1 dilihat hari ini