Temple Run: Brave, Kini Tidak Melulu Berlari dan Menghindari Rintangan!

Gamer mobile mana yang tidak mengenal Temple Run? Dengan gameplay running action yang simpel untuk mobile dan adiktif, mungkin hampir semua gamer mobile pernah memainkannya atau hanya sekedar mengenalnya. Nah, kali ini Imangi Studios, sang pengembang Temple Run bekerja sama dengan Disney merilis seri Temple Run baru yang mereka beri judul dengan Temple Run: Brave.

Familiar dengan judul Brave? Ya, game ini memang dibuat untuk menemani perilisan Brave, film animasi Disney Pixar terbaru yang menurut rencana akan mulai menghiasi layar lebar di seluruh dunia pada 22 Juni 2012 yang akan datang. Karena mengusung nama Brave, tentu disini kamu tidak akan kembali memerankan seorang arkeolog yang dikejar-kejar segerombolan monyet setelah mencuri artifak di sebuah situs kuno. Sebagai gantinya, kamu akan memerankan Merida, wanita berambut merah yang merupakan karakter utama dalam Brave, yang harus menyelamatkan diri dari kejaran Mordu, seekor beruang ganas yang ingin menangkapnya.

Gameplay ala Temple Run masih bisa kamu temui di game ini, dimana Merida harus berlari dan menghindari rintangan yang dihadapinya, mulai dari jurang hingga cabang pohon yang melintang di tengah jalan. Namun yang baru disini adalah adanya satu fitur baru yang disebut dengan Archery, dimana kamu bisa memanah target-target yang kamu temui di sepanjang jalan untuk mendapatkan tambahan koin. Tambahan fitur ini juga sejalan dengan kisah Brave, dimana memang Merida dikenal memiliki skill memanah yang legendaris.

Selain tambahan fitur Archery ini, game ini juga memiliki grafis yang lebih cantik dibandingkan dengan Temple Run original. Memang sih, dengan dua tambahan ini tidak mengubah gameplay Temple Run secara keseluruhan, namun bagi penggemar Temple Run (seperti saya) atau juga penggemar film Brave, tentu tidak akan melewatkan untuk memainkan game yang adiktif ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=bt-TZYvyFMo

Untuk membeli Temple Run: Brave, kamu bisa langsung masuk ke link ini untuk pengguna Android, dan link ini untuk para pengguna iOS dengan menebusnya seharga US $ 0.99. Imangi Studios juga memberikan penawaran terbatas yang menarik, dimana jika kamu membeli Temple Run: Brave saat ini juga, maka kamu bisa mendapatkan bonus 2500 koin seharga US $0.99 secara gratis! Ayo bantu Merida untuk bebas dari Mordu dengan memainkan game ini!

[sumber: Google Play Store, iTunes]