Trailer Kedua Resident Evil: Retribution

Seperti yang saya janjikan kemarin, trailer kedua dari Resident Evil: Retribution kini telah muncul kepermukaan. Tak hanya jenius dalam menciptakan virus, Umbrella Corporation pun mampu mengotak-atik memori Alice.

Dirilis di Regal Union Square Cinemas, New York dengan Milla Jovovich sebagai pemandu acaranya, trailer kedua Resident Evil: Retribution ini menampilkan banyak adegan baru yang menarik untuk disimak.

Disini kita akan melihat penampilan para tokoh yang pernah bermain di film Resident Evil sebelumnya, baik yang masih hidup seperti Luther West (Boris Kodjoe) dan Jill Valentine (Sienna Guillory), maupun tokoh yang sudah diceritakan tewas seperti Carlos Olivera (Oded Fehr), James ‘One’ Shade (Colin Salmon), Albert Wesker (Shawn Roberts) dan juga Rain Ocampo (Michelle Rodriguez).

Tak hanya kembali memunculkan tokoh-tokoh lama, film kelima ini juga menampilkan tokoh baru seperti Ada Wong (Bingbing Li) dan kalau saya tidak salah, sekilas saya melihat munculnya Leon Scott Kennedy di trailer ini.

Namun yang menjadi pertanyaan, kalau film kelima ini melanjutkan cerita dari Resident Evil: Afterlife, kenapa saya tidak melihat dua adik kakak, Claire Redfield (Ali Larter) dan Chris Redfield (Wentworth Miller) yang berada di kapal tanker bersama Alice saat Jill dan pasukan Umbrella menyerang di akhir film ya? Mungkinkah adik kakak ini tak ikut ambil bagian di film ini?

Resident Evil: Retribution kembali menceritakan perjalanan Alice (Milla Jovovich) menghancurkan Umbrella Corporation, pihak yang bertanggung jawab atas penyebaran T-Virus dan hancurnya peradaban manusia, perjalanannya pun mulai dari Tokyo, New York City, Washington D.C. hingga Moscow.

Resident Evil: Retribution merupakan installment kelima dari franchise film Resident Evil yang sukses di box office dunia dengan pemasukan hampir menyentuh angka $700 juta di seluruh dunia.

Ditulis dan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson. Resident Evil: Retribution akan dibintangi oleh Milla Jovovich, Kevin Durand, Michelle Rodriguez, Sienna Guillory, Oded Fehr, Johann Urb, Bingbing Li, Shawn Roberts, Boris Kodjoe, dan Colin Salmon.

Resident Evil: Retribution akan tayang pada 15 September 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=fetL5JuKGv4

Sumber: Movieweb.com