INOCHI, Ceriakan Harimu!

Japanese Exhibition merupakan salah satu agenda tahunan IFLS dan tergabung dalam rangkaian acara INOCHI (IFLS No Contesuto Hibi) 2012 yang diselenggarakan oleh UKM Bahasa Asing ITS Foreign Languge (IFLS) Surabaya. Kegiatan ini digelar di Gedung SCC ITS Surabaya. Kali ini terdapat 2 acara yaitu Cosplay Competition dan Noryokushiken.

Japanese Exhibition 2012 adalah Kegiatan kebudayaan asing khususnya Jepang dimana beberapa stan yang didalamnya terdapat informasi-informasi tentang budaya Jepang seperti makanan dan ciri khas aksesoris yang dapat memberi wawasan lebih akan kebudayaan – kebudayaan yang berasal dari negeri sakura tersebut. Ada stan komunitas YUI Indonesia, JKT48, Kokoro (Komunitas Komik Despro) dan masih banyak lagi.

UKM Kendo ITS
Komunitas Komik Despro
Nyaa!! Silakan di ambil stikernya. XD
Komunitas JKT48
Banyak yang nulis permohonan Tanabata. :)
Komunitas Figma Digimon.

Lanjut ke halaman selanjutnya ya untuk Cosplay Competition.

1
2
3
SHARE
Previous articleRohan : “Let’s Go Shopping!!”
Next articleStar Wars The Old Republic Beralih ke F2P?
Mahasiswa ITS yang mempunyai interest besar dalam dunia fotografi. Selain itu sangat suka dengan manga, anime, game online dan kucing. Manga yang selalu ditunggu-tunggu adalah One Piece. Fans berat majalah OMEGA, karena majalah inilah memberikan saya pengalaman baru sebagai kontributor di Duniaku.net.