Lebih dari 70 Voice Aktor Siap untuk Mengisi Karakter dalam Project X Zone

Judul Game : Project Cross Zone (Project X Zone)
Dev / Pub : Monolith Software/Namco Bandai
Tanggal Rilis : 2012 (JP)
Genre : Strategy RPG
Platform : 3DS

Sampai saat ini Namco Bandai belum memberikan indikasi mengenai total karakter yang hadir untuk game crossover strategy RPG mereka dengan Sega dan Capcom dalam Project X Zone. Dalam blog resmi game ini mereka memberikan sedikit petunjuk bahwa game ini akan menggunakan lebih dari 70 aktor yang dikabarkan sekitar 90  untuk mengisi suaranya namun itu tidak memberikan jaminan bahwa masing-masing aktor akan memerankan karakter playable dalam game ini dan kemungkinan beberapa karakter hanya eksklusif digunakan dalam event khusus saja. Event dalam game ini dikonfirmasikan tidak sepenuhnya akan disuarakan akan tetapi setiap karakter akan memiliki suaranya dalam event yang terjadi dan terpusat saat karakter tersebut muncul pertama kali yang juga menjadi daya tarik dalam game ini.

Game tanpa musik juga akan terasa hambar tentunya namun tidak usah takut dalam game ini akan disediakan 45 lagu yang akan menemani selama permainan. Tipa karakter akan memiliki sebuah musik sendiri, selama dalam pertempuran ketika anda melakukan serangan unit maka musik yang diputar akan acak dari salah satu karakter yang digunakan. Ketika berada dalam map pun akan disediakan musik original untuk game ini karena Banpresto juga turut mengkomposisi musik original seperti “Mysterious Project” dan beberapa track untuk skenario utamanya.

Seperti sudah kita ketahui bahwa game ini akan menganut sistem action selama pertempuran dimana kita akan menekan berbagai tombol arah pada D pad dengan tombol A untuk melakukan gerakan dan serangan spesial bisa dilakukan dengan menekan satu tombol saja. Apabila kita bosan melihat berbagai event maupun serangan spesial karakter dalam game ini, akan disediakan fitur untuk melewatkan atau menskipnya dengan menekan tombol. Sepertinya update berikut yang diberikan adalah mengenai detail sistem gameplay untuk Project X Zone, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Steven)

 


SHARE
Previous articleAVA Online : “Refer-A-Friend Giveaway”
Next articleMicrosoft Merilis Kinectimals Android, Kebun Binatang Hadir di Tanganmu!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.