Will Smith Tak Mau Bermain di I Am Legend 2?

Kembali ke bulan Februari kemarin dimana Warner Bros. dikabarkan tengah mengerjakan I Am Legend 2 dengan menggandeng Arash Amel (The Expatriate) sebagai penulis naskahnya. Baru-baru ini Will Smith, pemeran Robert Neville, tokoh utama di I am Legend (2007), mengatakan bahwa ia belum siap untuk bermain di film kedua I am Legend.

Bukan berarti ia tidak mau kembali bermain sebagai Robert Neville, namun Smith mengatakan bahwa ia belum bisa memberikan keputusan sebelum naskahnya selesai dan menarik untuk ia mainkan.

“Producers are working on it. I’m not actually working on it. If it’s great, I’m into it. I don’t want to be the sequel guy. I figure I’ve got about six or seven more years where I can run and jump a little bit and then I’m going butt and gut for the rest of my career. Butt and gut.”

Seperti halnya film Prometheus (2012), film kedua ini nantinya akan menjadi prequel dimana mengambil setting cerita sebelum virus itu menyebar ke seluruh dunia. Dengan dibuatnya film ini sebagai prequel, tentunya kita ingin melihat kembali kemunculan Robert Neville (Will Smith) dan bagaimana ia berjuang saat teror itu mulai menyebar.

Sampai berita ini dimuat, I Am Legend 2 masih dalam tahap pengembangan. Dan untuk menyegarkan ingatan kita kembali, berikut trailer dari film I am Legend:

httpv://www.youtube.com/watch?v=ewpYq9rgg3w

Sumber: MovieWeb.com


SHARE
Previous articleWalcott Siap Gantikan Sayap Inggris Yang Rapuh
Next articleEuro 2012 : Round 2 Review
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.