Banyak yang menyebutkan jika Angry Birds terbaik adalah Angry Birds Space – yang barusaja mendapatkan update baru Utopia. Dan posisi runner up tetap dipegang oleh Angry Birds Seasons. Banyak yang menyukai beragamnya elemen alam yang muncul dalam setiap update Angry Birds Seasons tersebut, dengan yang terakhir Cherry Blossom hadir 22 Maret 2012. Dan kini mereka memberikan update baru lagi untuk Angry Birds Seasons ke versi 2.4 melalui Angry Birds Seasons: Piglantis.

Versi baru ini hadir nyaris bersamaan baik untuk iOS dan Android. Untuk iOS sendiri pada 14 Juni 2012 lalu dengan kode versi 2.4.0, sedangkan untuk Android pada 15 Juni 2012 dengan kode versi 2.4.1. Dan menyiratkan namanya, Piglantis yang langsung tertuju pada Atlantis, update ini mengajakmu berkelana ke kerajaan air Piglantis. Jika sebelumnya kamu merasakan update seri Angry Birds ini mencakup setting seperti Halloween hingga Chinese New Year (hingga mencapai 290 level), maka kini para burung tersebut beraksi menurut hukum fisika yang melibatkan aksi bawah air. Gameplay-nya sendiri agak mirip dengan Angry Birds Space, dimana kamu perlu memperhatikan arah lontaran burung – burung tersebut karena tentu saja ada arus air yang harus dilawan.

Seperti sebelumnya, kamu yang sudah membelinya melalui Apple App Store bisa mendapatkan updatenya, karena memang untuk versi iOS dijual seharga $0.99. Sedangkan untuk versi Android-nya, bisa kamu akses gratis melalui Google Play Store, tentu saja dengan kompensasi diselingi iklan yang sesekali muncul. Namun jika kamu kerepotan men-download dari Play Store, bisa coba link Dropbox ini, atau dari Mediafire ini untuk men-download file .apk-nya dan transfer ke Droid-mu untuk install secara offline.

Piglantis for Angry Birds Seasons

httpv://youtu.be/MDsSn-ohtHg

Sumber: Play Store & App Store