Setelah sukses dengan AIKA, Sudden Attack dan AVA yang telah mengumumkan tanggal CBT pada 21 Juni 2012 ini, Asiasoft Indonesia akan segera merilis game bergenre 3D MMO Third-Person Action, Brawl Busters.

Brawl Busters merupakan game yang dikembangkan oleh developer asal Korea yaitu, SkeinGlobe dan meraih banyak animo positif dari para gamer di berbagai negara terutama di Amerika Serikat sejak pertama kali dirilis tahun 2011 silam. Dengan tampilan grafis yang keren juga didukung dengan nuansa animasi yang colorfull dan karakter yang lucu dan unik, game ini tidak hanya asik untuk dimainkan tetapi juga menghadirkan tantangan berupa kekompakan tim dalam game play-nya yang variatif.

Firefighter, Rocker, Boxer, Blitzer dan Slugger adalah 5 karakter job yang dapat dipilih di Brawl Busters. Banyaknya map dalam game ini menantang para gamer untuk menyusun strategi dalam bertualang melawan sekumpulan Zombie. Dengan design , karakter dan game-play yang unik tersebut sudah dipastikan Brawl Busters akan berbeda dari game-game yang pernah ada. Asiasoft optimis Brawl Busters akan bisa menyusul kesuksesan seperti pada waktu Brawl Busters pertama kali dirilis di US.

Jangan sampai ketinggalan tanggal release Brawl Busters dalam waktu dekat ini, simak terus info terbaru tentang Brawl Busters di  http://bbusters.playpark.web.id

Like di Facebook Fan Page nya http://facebook.com/Playpark.Indonesia  serta Follow twitternya @BeBusters
Video Trailer      :

httpv://youtu.be/efQ-IBIPp2k

 

34 keseluruhan 1 dilihat hari ini