Mengintip Demo 20 Menit Dead Space 3!

Dead Space 3 adalah salah satu game yang mencuri perhatian saat E3 2012 lalu. Bukan hanya karena game ini menghadirkan seorang karakter baru, tetapi juga Visceral Games selaku developer menambahkan beberapa fitur-fitur baru seperti fitur co-op yang bisa kamu mainkan bersama teman kamu. Dalam demo E3 lalu pula kamu bisa menyaksikan sedikit bagaimana gameplay dari game ini.

Seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya dalam artikel ini, dalam Dead Space 3 kamu akan menemui seorang protagonis baru, John Carver. Namun dalam demo ini, di awal-awal kamu akan memerankan Isaac Clarke, yang menemukan planet baru, Uxor. Bagi kamu yang suka dengan Dead Space karena banyaknya “kejutan”, maka dalam seri ketiga ini nampak pihak pengembang masih mempertahankan ciri khas tersebut. Simak aja di dalam video, bagaimana ketika Isaac bertemu musuh pertamanya. ^^

Kamu juga bisa menyimak bagaimana gameplay co-op di game ini di dalam video di segmen kedua setelah iklan. Dalam demo co-op ini, kamu bisa melihat apa keuntungan memiliki seorang partner ketika bertarung dengan seekor boss. President EA, Frank Gibeau sendiri sangat percaya diri dengan adanya tambahan fitur-fitur seperti co-op ini. Dia mengatakan, dengan adanya fitur co-op ini sangat membantu franchise Dead Space menjadi lebih besar, dan Dead Space 3 ini dikatakannya sebagai Dead Space paling megah yang pernah dikerjakan.

Jika Frank Gibeau sendiri sangat percaya diri, bagaimana dengan kamu? Sudah siap untuk mengikuti petualangan Isaac dan John Carver?

[sumber: CVG, Gamespot, Gametrailers]

SHARE
Previous articleMicrosoft Xbox 720 Bisa Kita Nikmati di Tahun 2013!?
Next articleActivision Siapkan Transformer Prime: The Game untuk Keluarga Nintendo!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.