Sudden Attack, game bergenre FPS yang baru saja dirilis oleh Asiasoft ini memang tidak kalah dengan game FPS lainnya di Indonesia. Kali ini Tim PlayFPS akan memperkenalkan Game Mode yang ada pada Sudden Attack.

Mode ini merupakan game mode yang paling mudah dari semua game mode yang ada di Sudden Attack. Tujuan dari game ini adalah untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi pada saat waktu yang ditentukan, atau menjadi tim pertama yang mencapai target skor.

Sudden Attack Game Mode

WareHouse

Gudang penyimpanan rahasia UGF yang digunakan untuk menyimpan persediaan. Dijaga dengan ketat oleh pasukan SA, Silent Fox mencurigai ada hal penting yang disembunyikan di sini. Ini adalah map yang paling sempit di SuddenAttack, dengan memfokuskan pertarungan jarak dekat. Bersiaplah untuk pertarungan cepat di map ini

Submarine

Markas angkatan laut yang terlantar yang menyembunyikan kapal selam nuklir yang dapat digunakan untuk melakukan serangan. Silent Fox harus menguasai kompleks ini dengan cara apapun. Map tertutup yang cukup besar dengan 3 lantai dan koridor yang sempit, sebuah kapal selam ada di tengah map yang menyediakan cara untuk menyebrang.

Power Plant

Pembangkit listrik tenaga nuklir yang dimiliki dan dikelola oleh pemerintah, Silet fox curiga kalau tempat ini merupakan tempat pembuatan hulu ledak nuklir. Banyak ruang dan koridor yang tertutup yang membuat pertarungan dengan penyerangan jarak dekat dan perangkap yang berbahaya.

Burning River

Pasukan SA menggunakan sebuah jembatan sebagai garis pertahanan terakhir mereka dan sudah bersiap di setiap sudut jembatan tersebut karena kota akan jatuh ke tangan Silent Fox bila musuh berhasil melewati jembatan ini. Jembatan ini sudah ditutup dari kota, oleh sebab itu, pasukan SA tidak bisa kembali menggunakan jembatan tersebut tapi mereka harus mempertahankan jembatan dan mengalahkan semua paukan Silent Fox.

Shark Tail

Silent fox telah membajak kapal pengiriman UGF yang membawa berbagai senjata berat, dan menggunakannya untuk menghantam markas angkatan laut yang menyembunyikan kapal selam nuklir. Pertarungan akan terjadi di geladak kapal transportasi dan juga air yang dingin di bawah kapal.

80 keseluruhan 1 dilihat hari ini