Xperia Active Mendapatkan Ice Cream Sandwich

Seperti yang pernah kami ungkapkan sebelumnya, Sony Ericsson, atau saat ini Sony Mobile, mulai merilis update Ice Cream Sandwich untuk jajaran Xperia tahun 2011 mereka. Mengejutkan memang, karena tidak semua mendapatkan perlakuan sama, seperti Xperia Play yang harus menyerah dengan Gingerbread ofisial saja. Dan kini setelah Xperia Arc S, Xperia Ray, Neo V, mini pro dan Live with Walkman merasakan manisnya Android 4.0, giliran Xperia tahan benturan dan air, Xperia Active mendapatkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Seperti biasanya, kamu perlu mengecek dulu apakah update tersebut sudah siap untuk Xperia Active-mu, dengan cara membaca angka SI yang menjadi identitas setiap Xperia. Buka saja kembali artikel kami sebelumnya di sini, untuk mengetahui mengenai SI dan bagaimana cara membacanya. Sedangkan untuk Xperia Active ini, bisa kamu cek di sini data angka SI yang sudah bisa di-update secara resmi.

Bergantung dari angka SI, apakah sudah masuk dalam daftar di Talk.Sonymobile.com, bisa jadi Active-mu sudah mendapatkan notification untuk meng-update software-nya. Seperti biasa, kamu tinggal hubungkan Droid tersebut ke PC melalui Sony PC Companion, atau jika kamu menggunakan Mac bisa melalui Bridge untuk meng-install update-nya.

What’s new in Android 4.0 for 2011 Xperias

httpv://youtu.be/Zz8qVtAgW_c


SHARE
Previous articleDragon Nest Indonesia, Closed Beta Period
Next articleRagnarok Online : “Monster Hunter”
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.