Liam Neeson Kembali Beraksi di Taken 2

Inilah debut perdana dari poster Teken 2.

Masih ingat film pertama pertamanya yang dirilis tahun 2008 kemarin? Dimana Bryan Mills (Liam Neeson), mantan anggota CIA, berusaha keras untuk menyelamatkan putrinya, Kim (Maggie Grace) yang diculik oleh sekelompok pedagang sex internasional. Kini perjalanan  Bryan Mills terus berlanjut di Taken 2.

Dan di film kedua ini, ayah salah seorang penculiknya bersumpah untuk membalas dendam dan berniat untuk menyandera Bryan dan istrinya saat mereka berlibur di Istanbul.

Akhirnya, Bryan meminta bantuan Kim untuk menolong mereka dan dengan taktik yang sama ia menyelamatkan keluarganya dan melumpuhkan para penculik satu per satu.

Disutradarai oleh Olivier Megaton (Transporter 3, Colombiana) dan dibintangi oleh Liam Neeson, Famke Janssen, Rade Sherbedgia, Leland Orser, Aclan Bates dan Luke Grimes.  Taken 2 akan tayang pada 5 Oktober 2012.

Untuk menyegarkan ingatan kita, berikut trailer dari film pertama, Taken (2008):

httpv://www.youtube.com/watch?v=CvUxdQ4q-Lg

Sumber: Filmofilia


SHARE
Previous articleTV Spot ke-7 Plus Poster-poster Terbaru The Dark Knight Rises
Next articleKolaborasi Linkin Park dan Abraham Lincoln: Vampire Hunter
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.