Ubisoft Bawa Watch Dogs ke Layar Lebar?

Setelah menyiapkan Tom Clancy’s Splinter Cell untuk tampil di layar lebar, kini Ubisoft hadirkan kabar baru seputar game barunya, Watch Dogs. Benarkah Ubisoft akan bawa game ini ke layar lebar? Simak infonya disini.

Ubisoft Bawa Watch Dogs ke Layar Lebar?

Ubisoft Bawa Watch Dogs ke Layar Lebar?

Setelah menyiapkan Tom Clancy’s Splinter Cell untuk tampil di layar lebar, kini Ubisoft hadirkan kabar baru seputar game barunya, Watch Dogs. Game yang memulai debutnya beberapa minggu yang lalu di event E3 (Electronic Entertainment Expo) ini kabarnya akan juga dibawa ke layar lebar oleh Ubisoft.

Isu ini merebak ketika pada 14 Juni kemarin Ubisoft mendaftarkan beberapa nama domain seperti WatchDogsmovie.com, WatchDogsthemovie.com, Watch-Dogsmovie.com dan Watch-Dogsthemovie.com.

Setting game Watch Dogs, mengambil lokasi di Chicago, tempat sebuah superkomputer yang dikenal dengan sebutan "CtOS" (Central Operating System). Plot ceritanya tentang seorang hacker handal bernama Aiden Pearce yang mencoba membunuh orang penting di media bernama Joseph DeMarco setelah ia dipersalahkan atas pembunuhan yang tidak ia lakukan.

Watch Dogs dijadwalkan akan rilis tahun 2013 untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. Berikut demo video berdurasi 9 menit dari Watch Dogs yang muncul di E3 kemarin.

httpv://www.youtube.com/watch?v=0dTOnyp58NM

Sumber: MovieWeb.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU