CBT AVA Online 21 Juni 2012

CBT AVA 21 Juni 2012

Good News bagi para pecinta FPS di Seluruh Indonesia, Game FPS yang telah memenangkan Korean Game Award  ketika pertama kali di rilis di Korea ini hadir di Indonesia. AVA akan memasuki masa CBT pada 21 Juni 2012 dan akan memasuki OBT pada 27 Juni 2012 . AVA ini telah dinanti-nanti oleh para pecinta game FPS di Indonesia karena sampai saat ini AVA diakui sebagai game FPS terbaik.

AVA Online ini merupakan salah satu Free-to – Play FPS yang dikembangkan oleh Redduck Studio, anak perusahaan Neowiz Games dari Korea Selatan . Dengan gameplay yang seru dan grafik yang memukau dipastikan AVA akan meramaikan dunia game online Indonesia khususnya pada genre MMOFPS.

Kehadiran AVA ini sekaligus juga akan mewujudkan dukungan Asiasoft untuk para Pro Gamer di Indonesia. AVA Tournament International pun siap digelar  dalam waktu dekat.

Soldier, tunggu apa lagi? Game yang kalian tunggu-tunggu sudah hadir di Indonesia. Jangan sampai terlewatkan infonya di www.playFps.com/id

 

 

 

SHARE
Previous articleTrailer Terbaru The Dark Knight Rises Meluncur Bersama Nokia Lumia
Next articleDeclassified, CoD Black Ops Mulai Menjamah PSVita?
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.