Declassified, CoD Black Ops Mulai Menjamah PSVita?

PS Vita akan kedatangan salah satu franchise FPS besar, Call of Duty (CoD): Black Ops. Benarkah kabar yang menyebutkan, game ini akan mengambil nama Declassified?

Declassified, CoD Black Ops Mulai Menjamah PSVita?

Declassified, CoD Black Ops Mulai Menjamah PSVita?

Di E3 2012 lalu, Activision hanya memberikan sekilas teaser saja (bahkan cuma logo saja!) mengenai Call of Duty (CoD) Black Ops: Declassified yang menurut rencana akan dirilis untuk PS Vita. Namun di pertengahan minggu ini, sedikit detail dari game ini mulai terkuak. Adalah Walmart, salah satu retailer online yang "membocorkan" detail awal dari Declassified ini.

Sangat minim detail yang disebutkan dalam Walmart. Mereka hanya menulis bahwa game ini adalah "sebuah game yang mengeksplorasi dunia Black Ops, dengan menggunakan struktur dari Special Ops". Jadi bisa dibayangkan, game ini nantinya terdiri dari level per level yang lebih panjang dibandingkan dengan misi Special Ops yang biasa kamu temukan di Black Ops atau CoD versi konsol. Selain story mode yang menggunakan format ala Special Ops, game ini juga menyediakan fitur Multiplayer yang disebut "cocok untuk dimainkan dalam PS Vita".

Namun sayang, tidak lama setelah ditayangkan, link halaman tersebut dihapus dan tidak bisa ditemukan kembali. Tetapi kamu bisa mengecek halaman tersebut dengan bantuan cache Google. Belum ada detail lain maupun screenshot yang menunjukkan bagaimana game ini lebih lanjut. Menurut Walmart juga, game ini direncanakan akan dirilis pada 31 Desember 2012 dengan banderol harga US $ 46.69 (sekitar Rp. 450.000). Apakah game ini bisa sesukses Black Ops versi konsol?

[sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU