Jelajahi Boston dalam 5 Menit Video Gameplay Assassin's Creed III

Kurang puas dengan demo Assassin's Creed (AC) III di panggung E3 lalu? Ubisoft kembali menayangkan versi uncut-nya kali ini! Simak video-nya di dalam!

Jelajahi Boston dalam 5 Menit Video Gameplay Assassin's Creed III

Jelajahi Boston dalam 5 Menit Video Gameplay Assassin's Creed III

Ubisoft rupanya ingin terus membangun hype para penggemar Assassin's Creed (AC) dengan terus memanjakan mereka lewat info-info dan video gameplay. Seakan tidak puas dengan membocorkan banyak video gameplay AC III dalam E3 2012 lalu, kali ini mereka kembali menunjukkan sebuah video gameplay selama 5 menit yang berlatar belakang di kota Boston.

Sekilas, video gameplay ini mirip dengan yang ditampilkan Ubisoft dalam E3 2012 lalu, namun bisa dikatakan video ini adalah video versi uncut dari apa yang mereka tunjukkan dalam event tersebut. Dalam video ini, kamu bisa menyaksikan bagaimana skill-skill dari Connor saat menghabisi musuh-musuhnya, mulai dari menyeretnya masuk ke kereta jerami, sistem cover, hingga kemampuan berkamuflasenya.

Melihat demo serta informasi-informasi yang diberikan oleh Ubisoft, sepertinya memang mereka berharap banyak dengan kehadiran game yang katanya akan menjadi akhir serial AC ini. Game ini menurut rencana akan dirilis untuk PS3, X360 dan PC pada 30 Oktober 2012 yang akan datang.

[sumber: VG247]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU