Hideo Kojima Mengkonfirmasi Metal Gear Solid 5

Hideo Kojima akhirnya angkat bicara mengenai Metal Gear Solid 5 melalui wawancara yang ia lakukan beberapa waktu lalu.Info mengenai game ini masih sangat minim, bahkan platform rilisnya pun masih dirahasiakan. Tapi ada beberapa hal yang sudah dikonfirmasi oleh Kojima sendiri. Yang pertama adalah penggunaan Fox Engine untuk membuat gamenya, dan bahwa berbagai macam trailer maupun detail mengenai Fox Engine yang selama ini pernah ditunjukkan oleh Kojima Productions, sama sekali tidak berhubungan dengan Metal Gear Solid 5.

Kojima kemudian juga menambahkan bahwa nantinya kamu bisa mengharapkan lebih banyak infiltrasi, spionasi, dan persuasi (“membujuk” orang untuk melakukan sesuatu untuk mu). Kojima mengatakan juga, bahwa ia menyukai sisi interaksi sosial dari Deus Ex Human Revolution, yang berarti kemungkinan besar hal ini akan ada di Metal Gear Solid 5. Sebagai penutup Kojima menambahkan bahwa Metal Gear Rising memang tidak pernah dibuat menyerupai seri Metal Gear Solid, ini adalah sebuah spin off yang mencoba untuk mempersembahkan hal baru bagi penggemar seri Metal Gear.

SHARE
Previous articleSamsung Galaxy Note II Rilis Oktober, Bakal Semanis Kacang Jeli
Next articleIkuti Petualangan Leon dalam Demo Terbaru Resident Evil 6
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.