Dragon Age Legends Menjadi Game Offline

Penggemar Dragon Age Legends di Facbook tidak usah bersedih, walaupun server game ini sudah ditutup minggu lalu, tapi sekarang kamu bisa mendownload dan memainkan versi offlinenya.

Dragon Age Legends Menjadi Game Offline

Dragon Age Legends Menjadi Game Offline

Untuk merayakan perilisan Dragon Age II tempo hari, Bioware membuat berbagai cross promotion, salah satunya adalah dengan membuat game Facebook Dragon Age, Dragon Age Legends. Pemain yang memainkan game ini dan memenuhi syarat tertentu bisa mendapat berbagai bonus item di Dragon Age II. Tapi ternyata Dragon Age Legends sendiri mendapat tanggapan yang cukup bagus. Bahkan game ini bisa bertahan sampai tanggal 18 Juni, ketika EA memutuskan untuk menutup server Dragon Age Legends.

Untungnya Bioware tidak mau membiarkan Dragon Age Legends mati begitu saja. Mereka berjanji untuk mengubah Dragon Age Legends dari game online Facebook menjadi game offline, dan hari ini Bioware memenuhi janjinya tersebut. Untuk mendownload game offline ini kamu bisa mengunjungi website http://www.dragonagelegends.com/. Kamu bisa mendownload dan memainkan game ini secara gratis. Bukan hanya itu, Bioware juga berjanji untuk meng-convert karakter online mu menjadi save data, yang kemudian bisa dimainkan dengan versi offline di atas. Sayangnya, versi offline ini tidak mendukung fitur multiplayer, dan juga tidak memberi tambahan fitur apapun. Yah tapi paling tidak kamu bisa bermain game ini untuk selamanya

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU