Di booth Vandaria Saga ini, kamu bisa menemukan banyak hal, seperti bertemu dengan para penulis novel-novel Vandaria Saga, memainkan demo-demo game terbaru Vandaria, bahkan juga mendapatkan diskon sebesar 20 % untuk semua novel Vandaria Saga! Wow, kesempatan langka nih, hitung-hitung juga untuk melengkapi koleksi novelmu hehe.

Adapun game-game yang bisa dimainkan di booth Vandaria ini adalah demo Lords of Vandaria, game terbaru dari Toge Productions (developer yang mendapatkan award sebagai developer game flash terbaik) dan juga memelihara Myu (maskot Vandaria) di Faunia Rancher, sebuah game proyek kolaborasi antara Joyverter Entertainment dan Chowdown Games.

Bagi kamu yang penasaran dengan para penulis novel Vandaria Saga, bisa bertemu dengan mereka di sini. Hanya saja ada waktu tersendiri untuk masing-masing penulis yang hadir di booth Vandaria ini. Pada hari Kamis, 28 Juni, kamu bisa bertemu dengan Hans J. Gumulia, penulis Trilogi Elir. Hari berikutnya, Jum’at, 29 Juni, Fahcrul R.U.N. selaku penulis Hailstorm bisa kamu temui. Di hari Sabtu, 30 Juni, kamu bisa bertemu dengan Andry Chang, Melody Violine, dan Harbowoputra selaku penulis Kristalisasi.

Puncaknya adalah hari Minggu, 1 Juli 2012, kamu bisa bertemu dengan tim inti Vandaria Saga! Bertajuk Crystallization of Indonesian Young Creators, di sini kamu akan menemui para kreator muda Indonesia dari beragam disiplin kreatif untuk saling berbagi proyek terbaru mereka terkait dengan Vandaria Saga. Penasaran siapa saja para kreator muda yang akan hadir di panggung POPCON ASIA 2012 tanggal 1 Juli 2012 pukul 19.00 – 20.30 WIB? Berikut adalah para kreator muda tersebut :

- Alfi Zachkyelle [ Creator of Vienetta and Vatalla ]
- Ami Raditya [ Creator of Vandaria Saga ]
- Kris Antoni Hadiputra Nurwono [ CEO & Co-Founder of Toge Productions ]
- Melody Violine [ Author of Putri Teranala ]
- Hans J. Gumulia [ Creator of Chronicles of Elir ]
- Billy Christian [ Movie Director of Hi5teria, Sanubari Jakarta, Mati ½ Hidup ]
- Ronald Widjaja [ Game Producer at Joyverter Entertainment ]
- Azisa Noor [ Author of Satu Atap, Mantra, Kaki Lima ]
- Rama Indra [ Loremaster of Vandaria Saga ]

Wow, keren-keren bukan? Jadi jangan lupa untuk mengunjungi booth Vandaria dan hadiri acara Crystallization of Indonesian Young Creators untuk berdiskusi dengan mereka.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman facebook POPCON ASIA 2012 atau ke website-nya.

59 keseluruhan 2 dilihat hari ini